get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Pembalap Rally dan Driter Senior, Ken Block Meninggal Dunia

Selasa, 03 Januari 2023 | 14:45 WIB
header img
Ken Block berpose mengenakan brand nya yaitu hoonigan,. Foto: instagram kblock43

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pembalap rally dan drifter senior, Ken Block, dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan snowmobile. Kabar ini sekaligus mengawali tahun 2023 dengan duka untuk dunia otomotif.

Dikutip dari Motortrend.com, selasa (3/1/2023), Ken Block mengalami kecelakaan snowmobile meninggal dunia di usia ke - 55. Ken Block juga dikenal sebagai pemilik merek hoonigan.

" Dengan penyesalan terdalam, kami mengkonfirmasikan bahwa Ken Block telah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini. Ken adalah seorang visioner, perintis dan ikon. Dan, yang terpenting, ia adalah seorang ayah dan suami. Dia akan sangat amat dirindukan. Harap hormati privasi keluarga saat ini mereka berduka". Pernyataan resmi dari akun hoonigans.

Selain sebagai pembalap rally, Ken Block juga dikenal sebagai drifter terkenal. Ken Block terkenal dengan nomor start 43 sering kali menunjukan kemampuan drifting melewati beragam rintangan di kota-kota besar.

Ken Block memulai karier di dunia rally sejak 2005 hingga 2014. Selain itu, dia juga jadi pembalap Rallycross. Meski demikian, yang membesarkan namanya hingga ke kancah Internasional adalah Gymkhana.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut