get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Warga RW 12 Kelurahan Kemirimuka Depok Curhat ke Polisi soal Keamanan Lingkungan

Jum'at, 30 Desember 2022 | 21:27 WIB
header img
Kasubdit 2 Ditresnarkoba PMJ, AKBP Andi Oddang Riuh Hutomo menyambangi warga RW 12, Kemirimuka, Beji, Depok. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Dalam rangka memberikan rasa nyaman, Polri hadir di tengah masyarakat dan mendengarkan keluh kesah yang ada. Dalam agenda Jumat Curhat yang digelar Polda Metro Jaya, anak buah Kapolda Metro Jaya menampung yang menjadi persoalan dan mencari jalan keluar.

Kasubdit 2 Ditresnarkoba PMJ, AKBP Andi Oddang Riuh Hutomo menyambangi warga RW 12, Kemirimuka, Beji, Depok. Sejumlah curhatan yang disampaikan warga seputar adanya sekelompok masyarakat yang berkumpul hingga malam.

“Curhatan dari warga tadi menyampaikan adanya sekelompok orang yang berkumpul hingga larut malam dan menimbulkan keresahan masyarakat,” katanya, Jumat (30/12/2022).

Pihaknya memberikan saran agar warga mengantisipasi adanya pendatang baru. Sehingga bisa dicegah adanya sekelompok warga yang dianggap meresahkan.

“Mengantisipasi warga pendatang yang akan masuk ke Rw 12 Kelurahan Beji. Ini perlu peran serta bersama untuk menjaga kenyamanan. Menambah alat komunikasi berupa HT dan CCTV,” ujarnya.

Keluhan lainnya yaitu mengenai keamanan perlintasan sebidang. Karena perlintasan tersebut sering dilalui pengendara dan rawan kecelakaan. “Perlu ditingkatkan sistem keamanan dan jumlah relawan penjaga gerbang,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut