get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong Ingin Fans Timnas Indonesia Penuhi SUGBK Saat Lawan Kamboja di Piala AFF 2022

Kamis, 22 Desember 2022 | 17:26 WIB
header img
Shin Tae-yong ingin suporter Timnas Indonesia penuhi SUGBK saat melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Shin Tae-yong ingin penggemar penuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat laga Timnas Indonesia vs Kamboja , Jumat (23/12/2022). Pertemuan tersebut merupakan laga perdana Tim Garuda di Grup A Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Piala AFF kali ini berjalan dengan format kandang-tangan. Timnas Indonesia pun akan bermarkas di SUGBK selama mengikuti ajang tersebut.

Pihak keamanan dan PSSI telah memberi izin keramaian untuk pertandingan Timnas Indonesia di SUGBK. Akan tetapi, jumlah supporter yang hadir dibatasi menjadi 30 ribu penonton.

Meski demikian, Shin Tae-yong tetap bersyukur tim asuhannya dapat disaksikan langsung oleh para suporter. Ia pun berharap agar para penggemar dapat memenuhi kapasitas stadion yang disediakan.

“Harapannya ingin GBK penuh ya bukan hanya seberapa persen saja. Saya berterimakasih dan bersyukur suporter bisa masuk, tapi saya berharap agar bisa lebih banyak lagi yang datang sehingga stadion bisa penuh,” kata Shin saat konferensi pers jelang laga, Kamis (22/12/2022).

Timnas Indonesia sendiri berada di Grup A Piala AFF 2022 bersama Kamboja, Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam. Selain melakoni laga kandang melawan Kamboja, nantinya skuad asuhan Shin Tae-yong juga berjumpa Thailand di SUGBK pada (29/12/2022)

Sekadar informasi, Timnas Kamboja sebelumnya sudah melakoni laga perdana mereka di Piala AFF 2022. Saat itu tim asuhan Ryu Hirose menang 3-2 melawan Filipina pada (20/12/2022) lalu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut