get app
inews
Aa Read Next : Abadikan Momen Perayaan Akhir Tahun di Hotel Mewah di Jakarta

Rekomendasi Hadiah Natal

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:32 WIB
header img
Rekomendasi hadiah natal. Foto: istockphoto

DEPOK, iNewsDepok.id – Perayaan Natal sebentar lagi dimulai, hadiah untuk teman, keluarga dan pacar jangan sampai terlupakan. Berbagi hadiah saat Natal sepertinya sudah jadi kebiasaan banyak orang.

Perayaan hari raya umat Kristiani yang sebentar lagi dirayakan yaitu pada tanggal 25 Desember ini menjadi hari yang dinanti-nanti pada bulan desember. Memberikan hadiah di hari Natal untuk orang-orang tersayang juga menjadi salah satu kegiatan pada hari Natal selain kegiatan utama untuk beribadat.

Sebagai salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang berbagi hadiah ini bisa saling mendekatkan. Namun, apabila kamu belum menemukan hadiah yang tepat untuk orang terkasih, bagaimana jika melihat beberapa rekomendasi hadiah unik ini?

Rekomendasi Hadiah Natal

1. Bluetooth Speaker

Memberikan bluetooth speaker untuk orang terkasihmu yang suka mendengarkan musik akan sangat cocok, terlebih dengan desain yang unik, seperti pemutar vinyl, dona, atau pun desain unik lainnya.

2. Electric Cold Brew Maker

Hadiah seperti ini akan sangat berkesan untuk pecinta kopi, terlebih jenis kopi cold brew. Mesin instan yang dapat menghasilkan cold brew hanya dalam puluhan menit saja tentunya sangat praktis dan memudahkan.

3. Rain Boot

Mungkin kamu tidak pernah membayangkan akan menerima hadiah sepatu boot yang dikhususkan untuk musim hujan. Namun, dengan memebrikan hal ini untuk orang yang memang terbiasa beraktivitas di luar ruangan atau mereka yang berkendara dengan sepeda motor tentunya akan berguna, terlebih saat musim hujan.

4. Sabun Natural

Hadiah berisi sabun dengan bahan-bahan natural juga akan sangat menyenangkan untuk diterima. Dengan bahan-bahan natural tanpa campuran bahan kimia membuat hadiahmu akan lebih aman untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut