get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Perusahaan Jasa Konstruksi di Depok Wajib Terdaftar di Program JKK dan JKM

Foto-Foto Hebohnya Pecandu Bola Depok Nobar Final Piala Dunia di Mall Pesona Square

Senin, 19 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Pecinta bola Kota Depok antusias nonton bareng (nobar) final Piala Dunia Qatar 2022 di Mall Pesona Square. Foto: Insan Sujadi/iNews Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Mal Pesona Square Depok menggelar Nobar (nonton bareng) Final Piala Dunia Qatar 2022. Nobar dalam rangka ulang tahun Pesona Square ke 4 ini berlangsung sangat meriah.

Nobar berlangsung, Minggu malam (19/12/2022). Pecandu bola Kota Depok sangat antusias.

"Ternyata ramai yang datang. Tak menyangka sampe lantai 3 terisi. Euforia nobarnya dapet banget sih, pecah," kata  Aldi Irawan salah satu fans Argentina di Mal Pesona Square.

"Penonton juga kondusif tak ada yang ricuh.  Walaupun yang menang Argentina, pendukung Prancis tetap ikut euforia," tambahnya

 


Warga menonton pertandingan final piala dunia qatar 2022 di mall pesona square. Foto: Insan Sujadi/iNewsDepok

 

Aldi mengaku banyak momen tak terduga seperti saat Prancis menyamakan kedudukan di gol ke-2 dan ke-3. "Ini benar-benar final yang sempurna. Argentina dan Prancis memang the best," cetus Aldi.

Sementara Ikram pendukung Prancis mengaku lesu saat tim kesayangannya kalah dalam adu pinalti. Sorakan para pendukung Prancis termasuk dirinya, tak berhasil menolong Mbape dan kawan-kawan. 

"Saya hanya lesu saja, tetapi tak kecewa. Prancis menunjukkan permainan yang hebat. Adu pinalti siapapun bisa kalah," kata Ikram.

 


Warga menonton pertandingan final piala dunia qatar 2022 di mall pesona square. Foto: Insan Sujadi/iNews Depok

 

Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis melalu babak adu penalti. Pertandingan Argentina vs Prancis berakhir 2-2 dalam waktu normal. Gol Argentina dicetak oleh Lionel Messi (23'-penalti) dan Angel Di Maria (36').

Sementara itu, dua gol Prancis dicetak beruntun oleh Kylian Mbappe pada menit ke-80 (penalti) dan 81'. Skor imbang dan harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Saat perpanjangan waktu tersebut, masing-masing tim menambah satu gol.

Argentina mencetak gol ketiganya melalui tendangan Lionel Messi (108'), sedangkan gol Prancis dicetak oleh Kylian Mbappe melalui penalti (118').

Laga pun berlanjut ke babak adu penalti yang dimenangi Argentina dengan skor 4-2.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut