get app
inews
Aa Read Next : Jalan di Depok Citayam Ditutup untuk Peringatan Maulid Nabi

Anniversary ke-4, Pesona Square Usung Konsep FUNT4STIC

Senin, 19 Desember 2022 | 12:28 WIB
header img
Hut ke-4 Pesona Square dengan tema FUNT4STIC. Foto: Istimewa

DEPOK,iNewsDepok.id-Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-4, Pesona Square Depok menghadirkan berbagai acara hiburan bagi pengunjung. Dengan mengusung konsep FUNT4STIC, Pesona Square ingin lebih dekat lagi dengan para pelanggan setia.

Salah satunya adalah program Shopping Marathon khusus bagi member PCard dengan hadiah utama 2 paket umroh. Pengunjung berkesempatan ikut undian berhadiah umroh dan hadiah menarik lainnya.

“Pengunjung diwajibkan berbelanja dengan minimal transaksi senilai Rp100.000 di tenant Pesona Square mulai 15 - 18 Desember 2022. Pemenang hadiah diumumkan pada 18 desember 2022,” kata GM Manager Pesona Square, Rina N Picauli, Senin (19/12/2022).

Rangkaian acara lainnya adalah kontes modifikasi mobil dan penampilan band GOVINDA hingga nonton bareng final FIFA World Cup Qatar 2022. “Pengunjung sangat antusias saat nobar semalam,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian pada sesama, pada 1 Desember 2022, Pesona Square telah menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan donasi ini diberikan bekerjasama dengan Depok24jam, Sekolah Relawan, serta partisipasi Customer Pesona Square.

“Ini sekaligus menjadi titik dimulainya rangkaian acara 4th Anniversary, Pesona Square FUNT4ASTIC,” tambahnya.

Pesona Square juga telah menghadirkan wahana 'Misteri Lorong 4 Rumah Hantu' dengan konsep drive thru pertama kalinya di Depok. Wahana ini berlangsung pada 15 November - 18 Desember 2022 bekerjasama dengan Rumah Hantu Jakarta.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut