get app
inews
Aa Read Next : Aksi Koboi di Jatinegara Diduga Dilakukan Mantan Suami Artis

4 Selebriti Cerdas Ini Raup Untung dari Dunia Fashion, Sukses Jadi Desainer

Rabu, 14 Desember 2022 | 10:15 WIB
header img
Luna Maya jadi sosok artis cerdas yang sukses meraup pundi-pundi uang di dunia fashion dengan rambah jadi desainer. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Karir artis di dunia entertaiment tidak selalu mulus dan eksis. Banyak dari mereka yang memiliki pekerjaan sampingan selain menjadi seorang artis.

Bidang fashion menjadi salah satu pilihan dari banyaknya selebriti di Indonesia. Tidak hanya menjadi model di beberapa ajang fashion show, tetapi mereka memiliki bakat merancang busananya sendiri. 

Berikut ini list para artis yang sukses menjadi desainer di Indonesia : 

1. Ivan Gunawan

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ivan Gunawan seorang artis dan juga fashion desainer. Artis yang biasa disapa igun itu telah menggeluti dunia fashion selama puluhan tahun.

Kini Igun telah memiliki butik sendiri dan mengeluarkan karya-karya desainnya sendiri. Banyak pula artis yang mengenakan busana yang dibuat oleh igun. 

2. Zaskia Adya Mecca 

Selain menjadi istri dan ibu rumah tangga, istri Hanung Bramantyo ini ternyata telah lama menggeluti dunia fashion. Semenjak mengenakan hijab, Zaskia membangun bisnis fashionnya dengan brand Meccanism.

Kasual, menjadi pilihan desain dari busana yang dikeluarkan oleh brand Meccanism. Mulai dari hijab hingga gamis yang bernuansa kasual, polos, simpel, tetapi terkesan fashionable. 

3. Luna Maya 

Meski terlihat sibuk menggeluti dunia entertain, Luna Maya memiliki usaha sampingan menjadi seorang desainer. Brand yang dikeluarkan oleh Luna dinamai Luna Habit. 

Brand ini mengeluarkan fashion dengan gaya casual, fun, dan edgy. Luna Maya juga pernah berkolaborasi dengan desainer ternama Andreas Odang. 

4. Asri Welas

Meski dikenal dengan seorang pelawak, tak di sangka artis yang satu ini memiliki bakat untuk menjadi seorang desainer. 

Ia melabeli brandnya dengan nama House of Asri Welas. Ia mengeluarkan fashion yang beragam dan tak kalah unik. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut