get app
inews
Aa Read Next : Catatan Harian Menantu Sinting: Komedi Segar Keluarga Batak yang Menyentuh Hati

Film Korea Terlucu Sepanjang Sejarah

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:46 WIB
header img
Film Korea terlucu sepanjang sejarah. Foto: imbd

DEPOK, iNewsDepok.id – Film Korea terlucu sepanjang sejarah. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghibur diri adalah dengan menonton film, apalagi menonton film dengan genre komedi.

Berbagai hal tentang Korea sedang digemari belakangan ini, mulai dari K-Pop, makanan, pakaian, hingga film. Film-film asal Korea Selatan ini disebut sebagai film korea terlucu sepanjang sejarah. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

Film Korea Terlucu Sepanjang Sejarah

1. My Sassy Girl


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Gyun Woo adalah seorang mahasiswa yang menyelamatkan seorang gadis mabuk agar tidak terjatuh ke rel bawah tanah. Setelah bertemu satu sama lain berkali-kali, hubungan mereka semakin berkembang menjadi sepasang kekasih. Namun, mereka putus dan menulis surat untuk satu sama lain dan menyimpannya di kapsul waktu untuk dibaca dua tahun setelahnya.

 

2. Extreme Job


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Para detektif yang sedang melakukan pekerjaannya, menyamar menjadi penjual ayam goreng untuk menangkap sebuah kelompok kriminal. Namun, semuanya menjadi di luar kendali ketika resep ayam goreng yang di buat oleh salah satu detektif menjadi ayam goreng yang lezat dan restoran tersebut menjadi restoran yang terkenal.

 

3. Sunny


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Tujuh gadis berteman baik di sekolah menengah, lalu terpisahkan selama 25 tahun oleh sebuah peristiwa. Ketika salah satu dari mereka sekarat terbaring di rumah sakit, dia ingin melihat seluruh teman-teman baiknya untuk yang terakhir kali. Film ini menyajikan moment cerah remaja dan banyak kejadian lucu.

 

4. Exit


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Exit mengisahkan bencana alam berupa ledakan gas yang berbahaya terjadi di Korea Selatan. Yong Nam dan Eui Joo yang berusaha menolong setiap orang yang ditemui mereka dengan melakukan hal-hal konyol dan membahayakan nyawa mereka.

5. Twenty


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Film ini mengisahkan persahabatan tiga orang pemuda dengan berbagai cerita. Ketiga orang sahabat tersebut banyak melakukan berbagai hal konyol yang menuai gelak tawa. Ketika ketiganya lulus SMA dan berharap mengejar impian masing-masing, mereka harus menghadapi sejumlah rintangan berat.

Demikian film Korea terlucu sepanjang sejarah yang tak habis lucunya jika ditonton berkali-kali sekalipun.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut