get app
inews
Aa Read Next : Supir Bus Berterimakasih, Jokowi Sewa 120 Shuttle Bus untuk Tamu Undangan Pernikahan,

Beri Nilai Tiap Makanan di Pernikahan Kaesang, Wanita ini Dikritik Netizen

Senin, 12 Desember 2022 | 17:28 WIB
header img
Seorang tamu undangan memberi nilai tiap makanan yang disantapnya di pernikahan Kaesang dan Erina. Foto : Instagram Lambe Gosiip

JAKARTA, iNewsDepok.id – Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak mengundang perhatian publik.

Ribuan tamu undangan dari berbagai kalangan hadir di acara yang digelar selama 2 hari pada 10-11 Desember 2022 dan di 2 kota yaitu di Yogyakarta dan Solo.

Sayangnya di acara yang sakral dan mewah tersebut, ada sebuah kejadian yang mengusik perhatian netizen.

Seorang wanita tamu undangan yang datang ke pernikahan Kaesang dan Erina, belakangan viral di media sosial. Pasalnya dia mengunggah video yang menunjukkan berbagai makanan yang disajikan dalam acara pernikahan tersebut.

Yang menjadi sorotan dan perbincangan netizen, wanita tersebut memberikan penilaian pada setiap makanan yang dia coba, dan hal itu dianggap kurang sopan oleh netizen.

Video wanita tersebut saat ini sudah tersebar luas di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram Lambe Gosiip.

"What I eat in a day kondangan anak presiden," tulis di awal video tersebut.

Wanita tersebut awalnya mengambil cumi goreng dan setelah menyantapnya dia memberi nilai 7/10. Kemudian dia memakan tempura goreng dan menilai makanan ini dengan nilai 8/10.

Selesai menyantap gorengan, wanita tersebut kemudian mengambil dimsum dan menilainya 9/10. Selanjutnya dia kembali mengambil makanan yang kali ini menu bebek peking dan memberi nilai 10/10.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut