Logo Network
Network

Gagal Bawa Trofi Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Malah Bawa Pulang Kucing

Raden Yovan Tobing
.
Senin, 12 Desember 2022 | 17:47 WIB
Gagal Bawa Trofi Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Malah Bawa Pulang Kucing
Bek Timnas Inggris, Kyle Walker dan John Stones bawa pulang seekor kucing dari Qatar. Foto: Instagram @kylewalker2

JAKARTA, iNewsDepok.id - Timnas Inggris dilaporkan bawa pulang seekor kucing dari Qatar usai gugur pada Piala Dunia 2022. Kucing yang diberi nama Dave itu diadopsi oleh dua bek andalan The Three Lions, Kyle Walker dan John Stones.

Sebelumnya, Impian Timnas Inggris untuk mendapatkan trofi Piala Dunia kali ini telah pupus. Pasalnya, mereka kalah melawan Prancis 1-2 saat babak perempat final di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (11/12/2022).

Usai gagal melanjutkan perjuangan membawa trofi Piala Dunia 2022, Timnas Inggris malah membawa seekor kucing jalanan yang sering menemani mereka selama di Qatar. 

Menurut laporan Daily Mail, Senin (12/12/2022), kucing itu mereka temui di sekitar hotel Al Wakrah. Kucing itu dekat dengan Duo Manchester City, Walker dan Stones dan sering foto bersama hampir setiap malam.

Sebelumnya, Walker telah berjanji akan membawa Dave ke Inggris jika mereka juara Piala Dunia 2022. Akan tetapi, Walker dan Stones tetap membawa kucing itu ikut pulang meski Timnas Inggris telah gugur lebih dulu.

"Kucing itu akan pergi bersama tim Inggris. Mereka (para pemain) masih belum menentukan siapa yang akan memeliharanya, tetapi kucing itu ikut pulang,” kata seorang wanita yang menjadi sumber dekat pemain Inggris.

Nantinya, Dave  akan divaksinasi dan menjalani tes darah terlebih dulu di klinik hewan setempat. Kucing itu pun akan menjalani karantina selama empat bulan sebelum menuju ke Inggris.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.