get app
inews
Aa Read Next : Uang Mahar Pernikahan Kaesang dan Erina Memiliki Nomor dan Kode Unik

4 TV Swasta akan Tayangkan Secara Langsung Acara Pernikahan Kaesang dan Erina

Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:18 WIB
header img
Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto : Instagram Erina Gudono

JAKARTA, iNewsDepok.id – Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan ditayangkan secara langsung oleh 4 televisi swasta yaitu RCTI, Trans7, Indosiar dan SCTV.

Dari pantauan iNewsDepok, keempat televisi swasta tersebut telah membagikan informasi lewat unggahan akun Instagram resminya, jadwal penayangan secara langsung acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sang calon mempelai pengantin putri Erina Gudono, juga sempat membagikan unggahan salah satu TV swasta yang akan menayangkan secara langsung acara pernikahannya lewat Instagram Storynya pada Rabu (7/12/2022).

Dalam keterangan tertulis, acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan di 2 kota, yaitu di Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Acara pernikahan ini juga akan digelar selama 2 hari yaitu pada 10 Desember dan 11 Desember 2022.

Pada 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaksanakan akad nikah pada pukul 11.00 WIB di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dan pada 11 Desember 2022 akan dilaksanakan acara ngunduh mantu yang akan dilaksanakan pukul 05.30 WIB di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dimulai pada pukul 17.00 WIB di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut