get app
inews
Aa Read Next : Liga Spanyol: Gol Tunggal Memphis Depay Berhasil Bawa Atletico Amankan Poin Penuh Atas Celta Vigo!

Rugi Bandar, Dibeli Mahal Atletico Akan Obral Joao Felix

Kamis, 08 Desember 2022 | 13:35 WIB
header img
Joao Felix saat diberi arahan untuk dimasukkan sebagai pemain pengganti. Foto : SportsMax

JAKARTA, iNewsDepok.id - Atletico Madrid akan menjual Joao Felix secepatnya. Sebab, Felix tidak lagi cocok dengan sang pelatih Diego Simeone.

Atletico Madrid merogoh kocek €126 juta (£113 juta/$142 juta) untuk mengontrak Joao Felix pada musim panas 2019, tetapi sang penyerang kesulitan untuk memenuhi ekspektasi dan waktunya di klub bisa segera berakhir.

CEO Gil Marin kemudian mengakui bahwa hubungan Felix dan pelatih Diego Simeone telah rusak dan Atletico akan mempertimbangkan untuk menjualnya jika ada tawaran yang tepat.

"(Joao Felix) adalah perjudian terbesar yang diambil klub ini dalam sejarah. Saya pribadi berpikir dia adalah talenta top, pemain kelas dunia," ungkapnya kepada TVE.

"Untuk alasan yang tidak layak dibahas - hubungan antara dia dan bos [Simeone], menit bermain, motivasinya saat ini - itu membuat Anda berpikir bahwa hal yang masuk akal adalah, jika ada opsi yang bagus untuk si pemain, bagus untuk klub, kita bisa mempertimbangkannya.” tambahnya.

"Saya pribadi ingin dia bertahan, tapi menurut saya itu bukan yang diinginkan pemain." pungkasnya.

Di musim ini, Felix baru bikin lima gol dan lima assist dari 22 penampilan. Mencetak tiga gol di LaLiga untuk Atletico musim ini, dan ia memiliki satu gol dan dua assist untuk Portugal di Piala Dunia 2022. Pemain 23 tahun itu lebih banyak dicadangkan oleh Simeone. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut