get app
inews
Aa Read Next : Siap Hadapi Musim Gugur/Dingin 2024 dengan Gaya Bersama Koleksi Terbaru Marks & Spencer

5 Hal ini Bisa Bikin Pria Incaranmu Jatuh Cinta

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:30 WIB
header img
Lima hal yang bisa bikin pria incaranmu jatuh cinta. Foto: freepik/senivpetro

DEPOK, iNewsDepok.id – Apakah kamu sedang jatuh cinta dengan seorang pria dan bertanya-tanya apa yang diinginkannya dan bagaimana cara memahaminya? Untuk bisa mengetahui itu, kamu harus tahu bagaimana cara dia berpikir.

Jika kamu tidak mengerti bagaimana pria itu berpikir, maka kamu akan kesulitan membuatnya terbuka dan membalas cintamu. Pria memerlukan beberapa hal dalam hubungan yang harus mereka rasakan untuk bisa jatuh cinta denganmu. Berikut lima hal yang bisa bikin pria jatuh cinta.

1. Penerimaan

Penerimaan sangat penting dalam hubungan. Jika dia tidak bisa jadi dirinya sendiri saat bersama kamu, maka akan sulit baginya untuk jatuh cinta denganmu apalagi terbuka sama kamu.

Setiap individu memiliki keyakinan dan penilaian masing-masing, namun penting bagi pria untuk merasa diterima. Penting juga bagi pria untuk tidak merasa dihakimi, karena akan sulit baginya untuk mengekspresikan dirinya.

2. Emotional safety

Pria cenderung sulit mengekspresikan emosi mereka. Itulah sebabnya, salah satu hal yang paling penting bagi pria untuk jatuh cinta adalah emotional safety.

Mereka menginginkan seseorang yang bisa mendengarkan mereka dan memahami kebutuhannya. Khususnya ketika kehidupan mereka sedang tidak berjalan dengan baik, mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengerti dan memberikan support.

3. Merasa berguna

Pria menyukai wanita yang bisa membuat dirinya berguna. Dia perlu tahu bahwa kemandirian kamu tidak akan membuatnya merasa kurang penting.

Pria akan jatuh cinta pada kamu, jika kamu bisa membuatnya merasa kuat dan mampu melakukan apa saja bersama kamu di sisinya. Sebaliknya, jika kamu bisa melakukan segalanya tanpa bantuannya, mungkin dia akan merasa diremehkan.

4. Pemberian apresiasi

Memberikan apresiasi atau singkatnya menghargai adalah hal yang penting dalam hubungan. Pria harus tahu bahwa dia punya peran penting dalam hidup kamu dan kamu bersyukur akan kehadirannya.

Jika dia merasa bahwa dia tidak dihargai atau bahkan merasa hanya dimanfaatkan saja, maka akan sulit baginya untuk jatuh cinta denganmu.

5. Freedom atau kebebasan

Jika kamu ingin membuatnya jatuh cinta, maka pastikan untuk selalu memberinya ruang secara fisik maupun emosional. Pria tidak suka wanita yang selalu mengawasinya 24/7 atau bahkan mencoba untuk mengontrolnya terus menerus dengan mengatakan apa yang harus dia lakukan.

Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa pria tidak ingin berkomitmen dengan wanita. Karena mereka takut masuk ke dalam hubungan yang tidak memberikannya kebebasan secara fisik dan emosional.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut