get app
inews
Aa Read Next : Bergaji Rp4,5 Triliun di Klub Arab Al Hilal, Neymar Jr Sesumbar bakal Cetak Sejarah!  

Neymar Dipastikan Tampil Melawan Korea Selatan Usai Pulih Dari Cedera!

Senin, 05 Desember 2022 | 22:14 WIB
header img
Neymar saat membela timnas Brazil. Foto : Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Selecao, Neymar Jr, akhirnya dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki (ankle) yang diterimanya kala kemenangan perdana Brasil atas Serbia di fase grup.

Diterpa cedera Neymar gagal membela Timnas Brazil dalam laga melawan Swiss dan Kamerun di fase grup.

Pelatih Brazil, Tite, telah mengonfirmasikan bahwa Neymar siap diturunkan ke lapangan menghadapi pasukan Taeguk Warriors, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

"Ya, Neymar akan bermain. Dia akan berlatih bersama kami hari ini dan jika semua berjalan dengan lancar maka dia akan berada di lapangan," kata Tite dalam konferensi pers jelang Brazil vs Korea Selatan, dikutip dari ESPN pada Senin (5/12/2022).

Dia, menambahkan, kembalinya Neymar Jr dapat dukungan penuh dari staf medis tim dan kesehatan fisik pemain menjadi prioritas.

"Jika dia bermain, itu karena dia dalam keadaan sehat dan siap untuk memulai, bermain dari awal dan seluruh permainan tanpa batasan," ujarnya.

Neymar juga mengkonfirmasi tentang kondisinya saat ini menjelang pertandingan putaran 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan.

"Saya merasa baik, saya tahu bahwa saya akan melakukannya sekarang," tulis Neymar Jr dikutip dari akun resminya @neymarjr.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut