get app
inews
Aa Read Next : Sukses Operasi Lutut, Neymar Fokus Pemulihan Fisik

Neymar Bela Bintang Man United Antony Usai Tuai Banyak Kritik

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:48 WIB
header img
Antony Melakukan skill Double Spin pada laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol. (Foto: The Sun)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar JR membela penyerang Manchester United, Antony Matheus dos Santos. Sebelumnya Antony mendapatkan banyak kritikan setelah melakukan aksi skill pada laga Man United vs Sheriff Tiraspol di Old Trafford (28/10/2022). 

Antony melakukan trik berputar-putar pada laga lanjutan Liga Europa 2022/2023 itu. Aksi yang dilakukannya mendapatkan kritik termasuk dari legenda Man United, Paul Scholes.

Paul Scholes mengatakan Antony melakukan skill yang konyol dan tak menghibur. Ia juga berkata Antony melakukan gerakan itu seperti badut.

“Saya tidak tahu apa yang dia lakukan, itu hanya konyol. Dia tidak menghibur siapa pun, lalu dia menendang bola keluar. Tapi begitulah cara dia bermain. Saya suka melihat keterampilan dan hiburan, saya hanya tidak berpikir itu keterampilan atau hiburan, itu hanya sepert badut,” ucap Scholes dilansir dari Express, Sabtu (29/10/2022).

Setelah mendapatkan kritikan, Antony berkata gerakan yang dibuatnya adalah seni dalam sepak bola. Neymar pun ikut memberi pembelaan pada rekannya di Timnas Brasil itu.

“Teruskan, jangan ubah apa pun! Lakukanlah nak! Keberanian dan kegembiraan,” kata Neymar dinukil dari Goal Internasional, Sabtu (29/10/2022).

Brasil sendiri memang terkenal dengan pemain sepak bola yang penuh trik dan skill. Mereka mempunyai filosofi bernama Jogo Bonito yang berarti "permainan sepak bola indah".

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut