get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Sebelum Kalah, Calon Ketua LPM Bedahan Depok Ngaku Banyak Dapat 'Angin Surga'

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:39 WIB
header img
Tatang Johari ditemui di rumahnya di Bedahan. Foto: R Ratna Purnama

DEPOK,iNewsDepok.id- Tatang Johari, calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bedahan yang kalah dalam pemilihan mengaku menyawer sejumlah pengurus RW agar mau memilih dirinya. Dia pun merogoh kocek hingga Rp 22 juta yang dipecah dalam 22 amplop. Dia bersedia melakukan hal demikian karena mendapat ‘angin surga’ dari para pemilih.

“Wah banyak angin surga, sangat luar biasa itu. Semua angin surga menjanjikan, menjanjikan semuanya. Sekarang misalnya anda tidak berpihak ke saya, ngapain saya memberikan. Lebih baik untuk yatim piatu. Nah itu dia karena angin surganya luar biasa,” kata Tatang, Kamis (1/12/2022).

Sebelum pemilihan, Tatang mengaku mendapat sambutan luar biasa dari para pemilih. Tapi dia ternyata kecewa karena hanya dua orang yang memilihnya saat Minggu (27/11).

“Mereka sambutannya luar biasa, mereka bilang amanah Pak Tatang ya, siap berjuang Pak Tatang ya, Insya Allah Pak Tatang ya. Itu kan angin surga,” ujarnya.

Padahal kata Tatang, dia sudah menjalin komunikasi sejak tiga bulan sebelum pemilihan. Dengan harapan dirinya akan terpilih sebagai Ketua LPM.  

“Namanya saya berjalan sebelum final itu tiga bulan lalu selalu solaturahmi. Saya pupuk dengan kebaikan, ternyata bukan buah manis yang saya dapat, malah buah pahit,” akunya.

Atas kekalahannya itu Tatang merasa dibohongi. Dia pun langsung meminta agar uang dikembalikan. “Jelas (dibohongi), akan saya basmi kemunafikan,” ujarnya.

Tatang mengaku mendapat banyak intimidasi. Tapi intimidasi tersebut dia abaikan begitu saja. “Wah, sangat luar biasa (intimidasinya), tetapi saya abaikan. Oknum-oknum di luar sana banyak,” tutupnya.

 

 

 

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut