get app
inews
Aa Read Next : Termahal di Asean, Nilai Pasar Liga 1 Capai 74,32 Juta Euro

Persija Jakarta Ulang Tahun, Sang Rival Persib Bandung Beri Pesan Spesial

Senin, 28 November 2022 | 15:21 WIB
header img
Persija Jakarta ulang tahun ke-94, Persib Bandung beri ucapan spesial. Foto: persija.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Klub raksasa Liga Indonesia, Persija Jakarta berulang tahun yang ke-94 tepat pada hari ini, Senin (28/11/2022). Sang rival, Persib Bandung pun memberi ucapan spesial pada Macan Kemayoran itu. 

Ucapan spesial tersebut dilontarkan Persib pada kolom komentar postingan ulang tahun Persija Jakarta di Instagram. Di hari kebahagiaan ini, Maung Bandung mendoakan Persija semoga semakin sukses dan jaya selalu.

"Wilujeng tepang taun Persija. Jaya dan sukses terus Can! Tapi tetep, Persib harus lebih jaya dan sukses. Selamat! 94 tahun!!!!" tulis akun @persib di kolom komentar postingan @persija.

Momen tersebut lantas mengundang respek dari para pencinta sepak bola Indonesia.  Hal tersebut juga menunjukkan kedua tim memiliki hubungan yang erat dan hanya bersaing di lapangan saja.  

Persija Jakarta sendiri merupakan klub yang dibangun pada 28 November 1928. Tim asal Ibu Kota itu menjadi salah satu klub paling tua di Indonesia.

Persija juga memiliki rekor yang menabjubkan. Mereka menjadi salah satu klub yang tidak pernah terdegradasi turun ke kasta kedua kompetisi liga di Indonesia. 

Selain itu, Persija menjadi tim yang sering menyumbang pemain ke Timnas Indonesia. Beberapa pemain muda mereka kerap mendapat perhatian dari pelatih pasukan Garuda, Shin Tae-yong. 

Ternyata, ucapan selamat ulang tahun kepada Persija Jakarta tak hanya disampaikan oleh Persib saja. Klub Liga 1 lainnya seperti Persik Kediri dan Persikabo pun turut memberikan pesan kebahagiaan untuk Macam Kemayotan itu.

Tak hanya dari klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta juga mendapat ucapan selamat dari penyanyi terkenal Indonesia, Rian D'Massiv. 

"Happy 94th anniversary @Persija_Jkt," tulis akun bernama @RianEkkyP di Twitter.

Rian sendiri memang penggemar berat Persija Jakarta sejak lama. Ia pun pernah tampil dalam acara pengenalan pemain Persija di awal musim Liga 1 2022-2023.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut