get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Innova Hycross Meluncur, Ini bedanya Dengan Innova Zenix

Sabtu, 26 November 2022 | 15:42 WIB
header img
Tampak depan innova hycross. Foto: Instagram carwaleindia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Usai meluncur di Indonesia pada Senin (21/11/2022) lalu, All-new Toyota Innova Hycross akhirnya memulai debutnya di India.

Dikutip dari Autocar India (25/11/2022), mobil ini dijadwalkan dikirim ke konsumen mulai Januari 2023 setelah pengumuman harganya.

Secara umum, tampilan Innova Hycross hampir mirip dengan Zenix yang hadir di Indonesia. Untuk model generasi baru, Toyota telah memberikan Innova tampilan yang lebih mirip SUV.

Di India, Innova Hycross hadir dalam total lima varian, di mana mobil ini memiliki fitur yang berbeda dengan model yang dijual di Indonesia.

Pada varian teratas, Innova Hycross dilengkapi paddle shiftelectric seat, connected car tech, kursi depan dengan ventilasi AC, sistem audio JBL dengan 9 speaker, ambient light, multi zone climate control, dan pintu belakang elektrik.

Selain itu, Innova Hycross turut dilengkapi dengan rangkaian Toyota Safety Sense, dengan fitur-fitur seperti lane keep assistblind spot monitoradaptive cruise controlrear cross-traffic alert dan pre-collision system.

Untuk fitur keselamatan lainnya, Hycross dilengkapi enam airbag, ABS dengan EBD, Traction Control, dan ESP.

Mengenai konfigurasi tempat duduk, Innova Hycross mendapatkan tata letak 7 dan 8 tempat duduk. Konfigurasi 7 kursi mendapatkan dua kursi kapten yang dilengkapi fungsi ottoman first-in-segment untuk baris tengah, dan bangku untuk baris ketiga.

Adapun dari sektor mesin, Innova Hycross juga hadir dalam mesin 2.000 cc bensin dan 2.000 cc bensin hybrid.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut