get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Bintang Film Porno Kramat Tunggak Berat Badannya Turun Drastis Selama Ditahan Polda Metro

Wow, Siskaeee Sebut-sebut Nama Sudjiwo Tejo, Ada Apa?

Kamis, 09 Desember 2021 | 19:43 WIB
header img
Siskaeee alis FCN (Foto: M Mahfud/iNews.id)

DEPOK, iNews.id - Misteri masih menyelimuti Siskaeee, sosok yang tenar dengan aksinya di Bandara Yogyakarta. Hingga kini masih belum jelas benar dengan siapa saja dia berkoneksi. Terlepas dari itu, ada satu nama masyhur yang disebut-sebut Siskaeee, dia adalah Sudjiwo Tejo.

Wanita berumur 23 tahun tersebut pamer payudara dan beradegan tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) tanggal 18 Juli 2021.Sehari kemudian, 19 Juli 2021, wanita yang nama aslinya berinisial FCN tersebut mengunggah video mesumnya di website berbayar melalui akun siskaeee_Ofc

Sampai di situ sebenarnya belum ada masalah yang menghampiri Siskaeee. Barulah publik tanah air heboh saat video asusila tersebut beredar di twitter dengan akun @Rare 96 pada tanggal 30 November 2021. 

Video berdurasi 1 menit 2 detik di twitter itulah yang membuat Siskaeee dicokok penyidik Subdit Cyber Direskrimsus Polda DIY pada tanggal 4 Desember 2021 di Bandung. Siskaeee kemudian diterbangkan ke Yogyakarta dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

Manusia ibarat kepingan mata uang. Ada sisi terang dan sisi gelap. Siskaeee pun memiliki sisi terang. Ia dikenal sebagai sosok dermawan. Pengakuan meluncur dari tantenya yang tinggal di Desa Wonomlati, Krembung, Sidoarjo.

“Saudara-saudaranya dibantu biaya sekolah, dibeliin baju dan lain-lain. Orangnya royal,” kata Siti Aminah, tante Siskaeee.

Masalah berbagi harta dengan sesama, Siskaeee rupanya terlecut dari kata-kata Sudjiwo Tejo, seorang budayawan tenar. 

“Sudjiwo Tedjo pernah bilang bahwa orang yang paling kaya bukan orang yang bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Orang kaya ibarat supir becak yang mau memberi beras tersisa untuk  orang lain yang tidak bisa makan,” kata Siskaeee dalam percakapan dengan wartawan. 

Even supir becak yang tidak seberuntung orang yang berkecukupan, tetapi mau berbagi, mau sharing dengan orang,” jelas Siskaeee.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut