get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Bintang Film Porno Kramat Tunggak Berat Badannya Turun Drastis Selama Ditahan Polda Metro

Siskaeee Dulu Getol Mengaji Hingga ke Masjid di Kecamatan Tetangga

Kamis, 09 Desember 2021 | 12:01 WIB
header img
Budiono, paman Siskaeee (Foto: Ist)

DEPOK, iNews.id – Salah pergaulan diduga menjadikan Siskaeee memiliki perilaku berbeda 180 derajat di banding sebelumnya. Pada masa kecilnya hingga SMA, Siskaeee dikenal getol mengaji ke masjid-masjid di Kecamatan Krembung hingga Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dugaan salah pergaulan disampaikan paman Siskaeee, Budiono. Sang paman masih tinggal di Desa Wonomlati, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Jawa Timur. 

"Saya sering mengantar Siska mengaji ke beberapa masjid di Krembung hingga Tulangan, dia ini pintar mengaji," kata Budiono, Rabu (9/12/2021).
 
Siskaeee adalah nama ngetop Siska didunia maya. Wanita berinisial FCN berumur 23 tahun tersebut tenar setelah mengumbar aurat secara vulgar dan beradegan tak senonoh di Bandara YIA tanggal 18 Juli 2021.Sehari kemudian, 19 Juli 2021, wanita yang nama aslinya berinisial FCN tersebut mengunggah video mesumnya di website berbayar melalui akun siskaeee_Ofc. 

Sampai di situ sebenarnya belum ada masalah yang menghampiri Siskaeee. Barulah publik tanah air heboh saat video asusila tersebut beredar di twitter dengan akun @Rare 96 pada tanggal 30 November 2021. 

Budiono boleh dikata sebagai pengganti ayah bagi Siskaeee kecil. Sebagai paman, ia turut bertanggung jawab pada masa kecil keponakannya itu. Ayah Siskaeee sendiri wafat pada saat keponakannya itu masih menginjak kelas 6 SD. 

Ayahnya meninggal karena akibat diabetes yang tak terobati. Tak lama kemudian, ibunya Siskaeee menyusul suaminya ke alam baka. Persoalan ekonomi paska di tinggal ayah, membuat keluarga Siskaeee tergoncang.

Budiono sendiri sebagai paman, tidak bisa berbuat banyak untuk membantu Siskaeee dan adiknya. Kehidupan ekonominya juga pas-pasan untuk menghidupi anak istrinya sendiri.

Paling-paling Budiono mengantar Siskaeee kecil ke sekolah dan ngaji. “Dulu memang saya yang sering mengantar ke sekolah dan ngaji ke masjid-masjid,” ungkap Budiono.

Selain ke masjid di Kecamatan Krembung, Siskaeee juga kadang mengaji di masjid Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. “Jaraknya bisa lebih dari 5 km,” ujar sang paman.

Budiono mengungkapkan setelah SMA, keponakannya meninggalkan desanya untuk merantau. Menurutnya lingkungan yang berbeda, membuat Siskaeee berubah. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut