get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Hadirkan Layanan Internet di Permukiman, Jala Lintas Media MoU dengan Damai Putra Grup

Kamis, 17 November 2022 | 20:17 WIB
header img
Penandatanganan kerjasama Jala Lintas Media dengan Damai Putra Group. Foto: R Ratna Purnama

JAKARTA, iNewsDepok.id- Untuk memenuhi kebutuhan layanan internet yang memadai di kawasan permukiman, Jala Lintas Media (JLM) melakukan kerja sama dengan Damai Putra Group. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara CEO JLM, Victor Irianto dengan GM Commercial Leasing Damai Putra Group, Robby Surya dan disaksikan GM Corporate Marketing Product Communications Damai Putra Group Monique Hardjono.

Kota Harapan Indah adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan yang sangat pesat di wilayah Bekasi, yang tentunya didukung oleh layanan dan infrastruktur teknologi terbaik. Kami tentunya sangat senang dapat bekerja sama dengan Damai Putra Group selaku pihak pengelola Kawasan Kota Harapan Indah, di mana JLM resmi menjadi official internet provider di seluruh kawasan ini,” kata Victor, Kamis (17/11/2022).

JLM merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi terdepan di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2009. Saat ini, JLM memiliki kantor cabang di Jakarta, Bandung, Bali, Medan dan Surabaya.

JLM didukung lebih dari 500 karyawan yang berpengalaman di bidangnya. JLM Group memiliki layanan teknologi informasi dan komunikasi yang beragam untuk segmen korporasi, UMKM dan individu yang mencakup layanan internet, IPTV, IP telephony, managed services dan data center.

JLM juga telah menadi official dan exclusive internet provider di beberapa gedung. Diantaranya AEON Tanjung Barat, Sentul International Convention Center dan beberapa kawasan lain. JLM juga terus memperluas jaringan ke lebih banyak area di kota dan kabupaten untuk menghadirkan solusi terknologi terbaik untuk mendukung aktivitas digital masyarakat yang semakin beragam.

GM Town Management Damai Putra Group, Cut Vita Hanum Zola mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama tersebut. Pihaknya ingin menghadirkan infrastruktur, properti dan fasilitas terbaik bagi warganya.

“Kami berkomitmen menghadirkan infrastuktur teknologi terbaik bagi seluruh warga, termasuk layanan internet dan layanan pendukung aktivitas digital lainnya,” katanya.

 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut