get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Bintang Film Porno Kramat Tunggak Berat Badannya Turun Drastis Selama Ditahan Polda Metro

Wow, Pendapatan Siskaeee Capai Rp2 Miliar

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:26 WIB
header img
Direskrimsus Polda DIY Kombes Pol Roberto Pasaribu. (Foto: M Mahfud/iNews.id)

YOGYAKARTA, iNews.id – Mau tahu pendapatan Siskaeee, sexlebgram yang kini ditahan Ditreskrimsus Polda DIY? Siskaeee membuat video asusila dan mengunggahnya ke 7 situs. Ia memperoleh pendapaatan kotor senilai US$ 154.013.73 atau setara Rp 2.186.985.009 dari rentang 2 Maret 2020 – 6 Desember 6 Desember 2021. 

Sepak terjang Siskaeee terhenti pada 4 Desember 2021 saat penyidik Ditreskrimsus Polda DIY menangkapnya di Bandung. Wanita berinisial FCN tersebut terendus setelah video asusilanya di twitter viral setelah diunggah pada 30 November 2021. FCN sebenarnya membuat video asusila di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) tanggal  18 Juli 2021 dan mengunggahnya di situs yang berbasis di Amerika Serikat pada 19 Juli 2021. 

Video berdurasi 1 menit 2 detik di twitter itulah yang membuat Siskaeee dicokok penyidik Subdit Cyber Direskrimsus Polda DIY.

Total Siscaeee memposting konten asusila ke 7 situs. Sebagaian situs sudah banned. Sebagian lagi masih bisa diakses.

Besaran pendapatan Siscaeee terungkap dalam konferensi pers di Polda DIY hari ini, Selasa (7/12/2021). Konferensi pers dipimpin Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso, Kabid Humas Kombes Yuliyanto, Dirkrimsus Polda DIY Kombes Pol Roberto Pasaribu, dan Kapolres Kulonprogo AKBP Fajarini.

“Ada motif ekonomi dengan mengupload situs berbayar, semua situs berbayar berbasis di luar negeri,” kata Dirkrimsus Polda DIY Kombes Roberto Pasaribu. 

Menurut Kombes Roberto Pasaribu dari analisa konten, Siskaeee masuk top hit. “Pendapatan kotor sudah sampai Rp2 Miliar,” ungkap Ditreskrimsus Polda DIY tersebut.
 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut