get app
inews
Aa Read Next : Pogba Positif Doping, Sanksi Larangan Bermain 4 Tahun dan Teracam Kehilangan Kontrak di Juventus

Religiusnya Paul Pogba Usai Tak Masuk Skuad Timnas Prancis: Tuhan Punya Rencana Lain!

Jum'at, 11 November 2022 | 18:26 WIB
header img
Paul Pogba Tulis Pesan Menyentuh di Instagramnya Usai Tak Dipanggil Timnas Prancis. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Paul Pogba unggah pesan menyentuh di media sosialnya usai tak dipanggil skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Ia mengatakan tuhan mempunyai rencana yang lebih baik untuknya. 

Sebelumnya, Timnas Prancis telah mengumumkan 26 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Tetapi, tak ada nama Paul Pogba dalam list karena sedang dilanda cidera.

Pogba yang ini membela Juventus belum pernah tampil sejak mendapat cideranya pada latihan pramusim bersama klub Nyonya Tua itu. Meskipun ia telah menjalani operasi pada meniksus, ia terus mengalami masalah otot setiap tahap akhir pemulihannya.

Atas kondisinya itu, Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps pun memutuskan untuk tidak memanggilnya tampil bersama Timnas Prancis. Pogba menganggapi hal tersebut dengan menulis pesan menyentuh di media sosialnya.

“Tuhan punya rencana lain untukku. Saya akan mendukung tim saya, bangsa saya, negara saya dari jauh, tetapi hati saya bersama mereka! Semoga sukses untuk semua pemain terpilih” tulis Pogba di Instagramnya @paulpogba, Jumat (11/11/2022).

Pogba juga memposting foto dirinya saat memegang trofi Piala Dunia 2018 yang dimenangkan Timnas Prancis. Ia merupakan pemain yang memiliki peran besar dalam kemenangan Les Bleus kala itu dan berhasil menyumbang gol pada laga Final melawan Kroasia. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut