get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Bintang Film Porno Kramat Tunggak Berat Badannya Turun Drastis Selama Ditahan Polda Metro

Fakta Terungkap, Siskaeee Umbar Aurat di Hari Kelahiran!

Selasa, 07 Desember 2021 | 11:11 WIB
header img
Siskaeee alias FCN, sexlebgram pengumbar aurat di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA)

YOGYAKARA, iNews.id – Kasus pamer payudara Siskaeee di Bandara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) tengah disidik Ditreskrimsus Polda DIY. Fakta terungkap, ternyata sexlebgram Siskaeee mengumbar aurat tepat di hari kelahirannya. Entah kebetulan atau disengaja ya?

Siskaeee adalah nama di dunia maya. Berdasarkan data yang diperoleh iNews.id dari Polda DIY, inisial Siskaeee di dunia nyata berdasarkan data KTP adalah FCN, berumur 23 tahun. Wanita asal Sidoarjo ini lahir tanggal 18 Juli 1998. 

Nah terkait dengan kejadian yang menghebohkan publik, ternyata terhubung erat.  Pelaku pada tanggal 18 Juli 2021, datang seorang diri ke Bandara YIA.

Pelaku mengendarai Calya. Ia kemudian mencari tempat sepi untuk membuat video dengan adegan membuka pakaian dan memperlihatkan bagian payudaranya dan melakukan adegan seks berupa masturbasi di Bandara Yogyakarta International Airport Kulonprogo.

Pelaku mengunggah hasil video tersebut tanggal 19 Juli 2021 melalui website berbayar www.onlyfans.com dengan akun siskaeee_Ofc. Kasusnya baru meledak setelah videonya diunggah di twitter melalui akun @RARE 96. Video berdurasi 1 menit 2 detik.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto menyatakan sang sexlebgram kemudian ditangkap pada Sabtu, 04 Desember 2021 di Bandung untuk selanjutnya diterbangkan ke Yogyakarta. 

Fakta bahwa Siskaeee mengumbar aurat di hari kelahirannya perlu didalami lebih lanjut oleh penyidik terkait sisi psikologis. Bagaimana menurut Anda? 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut