get app
inews
Aa Read Next : Iwan Fals Nyanyi Bareng Warga Lagu Kemesraan di Acara Sunatan Tetangga, Musisi Besar tapi Sederhana

Musisi Iwan Fals Rilis Single Terbaru Berjudul Patah

Selasa, 07 Desember 2021 | 09:46 WIB
header img
Iwan Fals. Foto:Instagram Iwan Fals.

JAKARTA, iNews –  Musisi legendaris, Iwan Fals merilis single terbarunya berjudul 'Patah' dari album 'Pun Aku'.  Lagu ini ditulis oleh Enda Ungu dengan produser Pay Burman, Lafa Pratomo, dan Rambu Cikal.

Dalam single terbarunya, Iwan Fals mengatakan, terdapat pantulan dari keseharian manusia, ketika tengah berhadapan dengan konflik di kehidupannya.

"Kita bisa lepas kendali, bisa menangis sekencang-kencangnya, merasa perlu berlari untuk sejenak dan kemudian sepakat untuk mencari titik rekonsiliasi yang menyelesaikan persoalan, walau untuk sementara," kata Iwan Fals saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/12/21).

Rambu Cikal kemudian menggagas interpretasi lebih dalam untuk lagu Patah menjadi film pendek. Dengan begitu, Patah bukan hanya sebuah karya audio yang bermula dengan tarikan harmonika, melainkan juga melibatkan seni peran.

"Ada daya magis gambar visual yang bisa membuat kisah menjadi lebih hidup. Itu yang kami kejar," kata Cikal.

Film pendek ini digarap oleh Miura Films dan sutradara Gianni Fajri. Aktor yang berperan adalah Reza Rahadian sebagai Jaka dan Marsha Timothy sebagai Aruna.

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut