get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Bintang Film Porno Kramat Tunggak Berat Badannya Turun Drastis Selama Ditahan Polda Metro

Siskaeee Ternyata Yatim Piatu dan Mesti Hidupi Adik

Senin, 06 Desember 2021 | 18:52 WIB
header img
Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto (Foto: M Mahfud/iNews)

Yogyakarta, iNews.idFCN, 23, pelaku video viral pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) yang tenar sebagai Siskaeee sedang menjalani pemeriksaan di Subdit Cyber Dirkrimsus Polda DIY. Dari hasil pemeriksaan latar belakangnya terkuak, ternyata FCN adalah yatim piatu dan harus menghidupi adiknya.

Kasus Siskaeee menghebohkan jagad maya. FCN memamerkan payudara dan mengunggah video di website berbayar www.onlyfans.com 19 Juli 2021 melalui akun bernama siskaeee_Ofc.

Selanjutnya tanggal 30 November 2021 video milik pelaku beredar di twitter dengan akun @RARE 96 yang video berdurasi 1 menit 2 detik. FCN ditangkap di Bandung untuk kemudian di terbangkan ke Yogyakarta guna pemeriksaan.

“Pelaku ternyata yatim piatu. Dia anak pertama dan harus menghidupi adiknya,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto dalam wawancara dengan wartawan di Yogyakarta (6/12/2021).

Latar belakang tersebut membuat FCN mengaku sakit secara psikologis sejak SMA.  Dan untuk mengobati dirinya, FCN kuliah di jurusan yang membuatnya bisa tenang.

“Dia sudah berusaha mengobati dirinya sendiri. Pengakuannya kalau ke psikolog atau dokter, dia paling mendapat advis atau obat saja,” tutur Kombes Yuliyanto.

Mengenai fakultas tempat FCN belajar, Kombes Yuliyanto belum bersedia mengungkapkan. “Nantilah kita sampaikan,” pungkas Kabid Humas Polda DIY.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut