get app
inews
Aa Read Next : Serang Gempar! Ribuan Warga Sambut Rizki Juniansyah Juara Olimpiade Paris 2024

Ginting Juara Hylo Open 2022 Jerman, Menang Dramatis atas Chou Tien Chen

Senin, 07 November 2022 | 11:11 WIB
header img
Aksi Ginting dalam perebutan juara Hylo Open 2022. Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih gelar juara di Hylo Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu sukses mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen dentan tiga gim, 21-18, 11-21, dan 24-22 di partai pamungkas.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Ginting sukses menyabet gelar keduanya setelah drama set point pada gim penentuan.

Pada gim pertama, Chou memulai pertandingan dengan baik. Ginting tampak begitu kesulitan mengimbangi Chou, Pebulutangkis Taiwan ini mampu unggul lebih dulu pada interval gim pertama 11-6.

Setelah jeda, Ginting kembali sulit menemukan momentum untuk bangkit mengejar ketertinggalan. Alhasil, Chou mampu mengunci gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Ginting langsung tancap gas dan mendapatkan momentum. Akhirnya ginting unggul pada interval gim kedua 11-9.

Seusai jeda, Ginting tak memberi kesempatan Chou mengembangkan permainan setelahnya. Ginting mampu memperlebar jarakanya dan memenangi gim kedua dengan 21-11.

Pada gim ketiga, Ginting tampil beringas sejak awal Ia bisa memimpin dan Ginting terus konsisten dengan unggul 11-5 saat interval.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut