get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Kebakaran Rumah Agen Tabung Gas dan Air Galon di Cinere Depok, Pemilik Tewas Setelah Terjebak

Jum'at, 26 April 2024 | 17:15 WIB
header img
Kebakaran hebat melanda rumah agen tabung gas dan air galon di Jalan Melati RT 2/6, Gandul, Cinere, Kota Depok, pada Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 09.10 WIB. Foto: iNews/Iyung Rizki

CINERE, iNewsDepok.id - Kebakaran hebat melanda rumah agen tabung gas dan air galon di Jalan Melati RT 2/6, Gandul, Cinere, Kota Depok, pada Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 09.10 WIB. Kebakaran diduga dipicu oleh kompor dan tabung gas yang meledak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kronologi kejadian yakni sekitar pukul 09.10 WIB, terjadi ledakan di rumah agen tabung gas dan air galon. Diduga ledakan disebabkan oleh kompor dan tabung gas yang meledak.

Pemilik rumah Muhammad Yusuf Widodo (71) berusaha memadamkan api namun nahas MY justru terjebak dan tewas di dalam rumah dan tidak dapat menyelematkan diri. 

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Cinere, Dody Iskandar mengatakan, saat ini korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses identifikasi. Sedangkan kebakaran ditangani Polsek Cinere untuk penyelidikan lebih lanjut.

"RS Polri sedang di identifikasi dan penyelidikan," ujarnya.

Dia mengatakan sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang melanda rumah agen tabung gas dan air galon tersebut

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut