get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Honda Dax ST 125 Muncul Di IMOS 2022, Dikabarkan Inden Satu Tahun

Minggu, 06 November 2022 | 08:07 WIB
header img
Penampakan honda dax st 125. Foto : Instagram 3104_m

JAKARTA, iNewsDepok.id - Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen roda dua yang turut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 2-6 November 2022.

Ada 27 unit yang dipamerkan dalam ajang tersebut. Mulai dari segmen skuter matik, sport, off road, hingga motor kelas premium seperti Honda CT125 dan ST125 Dax.

Bicara soal segmen premium, ST125 Dax menjadi motor yang cukup mencuri perhatian pecinta roda dua di IMOS 2022. Hal ini lantaran motor tersebut memiliki dimensi mungil dengan desain yang sangat unik.

Bicara soal harga, motor hobi dari Honda itu dibanderol Rp 81,938,000 on the road (OTR) Jakarta. Namun bagi Anda yang tertarik untuk meminang ST125 Dax harus bersabar. Sebab, motor tersebut diketahui memiliki masa inden hingga satu tahun.

Honda Dax indennya satu tahun, karena dia CBU dari Thailand. Tapi bagi konsumen yang mau, bisa melakukan pemesanan di IMOS. Ucap salah satu tenaga penjual Honda di IMOS.

Seperti diketahui, Honda ST125 Dax memang merupakan motor complete build up (CBU) alias didatangkan secara utuh dari Thailand. Sehingga suplai ke diler tidak banyak. Hal inilah yang membuat masa inden cukup panjang.

Selain itu, modelnya yang unik dan timeless membuat harga jual motor ini terbilang mahal dan bebrbeda dengan motor konvensional.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut