get app
inews
Aa Read Next : PSG Selangkah Lagi Juara, Galtier Bawa Ambisi Besar Untuk Kalahkan Auxerre

Kerap Bertingkah! Zlatan Ibrahimovic Kritik Kylian Mbappe

Jum'at, 04 November 2022 | 07:15 WIB
header img
Kylian Mbappe dapat kritik keras dari Ibrahimovic. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mendapatkan kritik pedas dari Ibrahimovic. Mantan pemain PSG itu menilai Mbappe bertingkah seolah dirinya lebih besar dari sebuah klub.

Sebelumnya Mbappe telah menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu ia mendapatkan kontrak baru selama tiga tahun di PSG dengan nilai yang sangat fantastis. 

Mbappe juga mendapatkan peran penting di klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes itu sebagai direktur olahraga. Meskipun tidak disahkan secara formal, tetapi pemain Timnas Prancis itu mempunyai andil dalam menentukan kebijakan klub.

Atas hal itu, Ibrahimovic menilai Mbappe telah merasa lebih besar dari sebuah klub. Pemain berusia 41 tahun itu memberikan kritik keras ke Mbappe atas sikapnya setelah mendapatkan perjanjian baru dengan PSG. 

“Mbappe telah menempatkan dirinya dalam situasi di mana dia lebih penting ketimbang klub," Zlatan Ibrahimovic dikutip dari Daily Mail, Kamis (3/11/2022).

"Anda tidak bisa lebih besar dari sebuah klub, karena Anda yang pasti tidak (lebih besar)," imbuh mantan pemain Timnas Swedia tersebut.

Sebelumnya Ibrahimovic pernah menjadi pemain PSG pada tahun 2012 sampai 2016 sebelum akhirnya ia pindah ke Manchester United. Saat membela Les Parisiens, Ibrahimovic berhasil menciptakan 156 gol dari 185 pertandingan memenangkan Liga Prancis empat kali berturut-turut.

​​

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut