get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Kunjungi Bayi Anak Korban KDRT di Depok, Polres Berikan Pendampingan

Rabu, 02 November 2022 | 22:45 WIB
header img
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat mengunjungi bayi 1,5 tahun korban KDRT di Depok. Foto: Dok Humas Polres Depok

DEPOK, iNewsDepok.id- Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengunjungi bayi berusia 1,5 tahun yang selamat dari amukan sang ayah. Bayi tersebut kini dirawat oleh keluarga korban.

 

Diketahui bahwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di ClusterJatijajar, Tapos, Depok kemarin. Satu anak usia 11 tahun tewas dan satu orang lagi kritis di rumah sakit.

 

Korban tewas adalah Keke, sedangkan korban kritis adalah Nila. Pelaku adalah Rizki alias Kiki yang merupakan ayah sekaligus suami korban.

 

“Kami mengunjungi anak usia 1,5 tahun yang kini dirawat pihak keluarga,” katanya, Rabu (2/11/2022).

 

Bayi tersebut kini sudah berada di tempat yang aman. Pihaknya akan memberikan pendampingan pada bayi tersebut. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) akan melakukan pendampingan untuk memantau kondisi bayi tersebut.

 

“Kita akan terus beri pendampingan terhadap anak ini, sisi psikologisnya juga kita perhatikan karna saat kejadian anak ini ada dilokasi,” tambahnya.

 

Kapolres juga memberikan bantuan materil yang diharap bisa dipergunakan untuk keperluan sehari hari. Kapolres berharap agar ibu anak ini yang juga masih dirawat agar kembali pulih dan sehat.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut