get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Persembahkan Gol Perdana untuk Timnas Indonesia vs Irak

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:30 WIB
header img
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga terancam absen di Piala Dunia Qatar 2022 karena cidera. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga terancam tak ikut Piala Dunia Qatar 2022 karena cidera. Hal itu dialaminya usai pertandingan Chelsea vs Brighton di Liga Inggris

Pertandingan itu berlansung di Stadion Falmer, Sabtu (29/10/2022) malam WIB. Kepa yang menjadi stater utama kebobolan tiga gol pada babak pertama.

Setelah itu Potter selaku pelatih Chelsea mengganti Kepa dengan Edouard Mandy pada menit ke-46. Akan tetapi The Blues tetap mengalami kekalahan pada laga itu setelah tunduk 1-4 atas lawannya. 

Usai laga, Potter mengatakan ke wartawan bahwa Kepa Arrizabalaga mengalami cidera sampai waktu yang belum diketahui. Hal itu mengancam nasib Kepa di Timnas Spanyol jelang Piala Dunia yang akan berlangsung bulan depan. 

"Dia (Kepa Arrizabalaga, red) merasakan sakit di bagian bawah kakinya, jadi saya tidak tahu. Ini masih terlalu dini. Terlalu buruk baginya untuk melanjutkan. Jadi itu mengecewakan baginya," kata Potter.

Potter juga mengatakan Kepa merasakan sakit pada kakinya, tetapi belum diketahui secara pasti cidera yang dialami sang kiper. Sang pelatih pun harus menggantikan Kepa dengan Mendy

Untuk informasi tambahan, pada pertandigan itu Chelsea mengalami kekalahan 4-1. Gol dari pihak Brighton dicetak oleh Leandro Trossard (5'), Ruben Loftus-Cheek (14'), Trevoh Chalobah (42'), serta Pasca Grob (90+2'). Sedangkan satu Chelsea berasal dari Kai Havertz (48').

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut