get app
inews
Aa Read Next : Lebih dari 300 Brand Waralaba Lokal dan Internasional, FLEI EXPO XIX Target Capai 25 Ribu Pengunjung

IFBC Expo 2022 Kembali Digelar di Jakarta Mulai Tanggal 28-30 Oktober 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 06:23 WIB
header img
Pengguntingan pita oleh tamu VIP dan penerima penghargaan, di IFBC Expo 2022 ICE BSD Hal 3, Tangerang. Foto: Putri Nabila/iNewsDepok

TANGERANG, iNewsDepok.id - Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2022 kembali diselenggarakan di ICE BSD Hal 3, Tangerang. Acara yang bertemakan “Ready, Get Set, Grow” ini akan diselenggarakan selama tiga hari pada 28-30 Oktober 2022.

Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo ini menghadirkan kurang lebih 167 merek waralaba yang akan berbagi informasi serta peluang usaha.

IFBC Expo ini juga dimeriahkan oleh keynote speaker yang berpengaruh yaitu Kepala Staff Kepresiden Republik Indonesia Jendral TNI (Purn.) Dr. Dr. (HC) Moeldoko, Direktur Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Veri Anggriono Sutiarto S.E.,M.Si. , dan Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia Bapak Drs.Anang Sukandar, CFE.

Dalam pameran IFBC Expo 2022 pengunjung akan diberikan kelas gratis seputar talkshow wirausaha, Foodpreneur Talkshow, Celebpreneurs Talkshow, tips F&B Bisnis, workshop bisnis barang import, workshop digital marketing, hingga konsultasi bisnis gratis, serta pembekalan purnabakti di panggung acara.

Selain itu IFBC Expo juga menawarkan berbagai tawaran menarik selama pameran seperti diskon besar besara, bonus kemitraan, hadiah langsung logam mulia dan berbagai voucher bisnis lainnya.

Pameran ini sendiri dibuka untuk umum dengan tiket masuk one day pass seharga Rp 50.000 atau three days pass seharga Rp 60.000 yang dapat dibeli secara daring di loket.com maupun langsung di lokasi expo.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut