get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

2 Anak Terluka Akibat Longsor di Cibinong, Bogor

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
Longsor di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor yang mengakibatkan dua anak luka luka, dan rusaknya rumah warga. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dua bocah luka luka terkena longsoran tebing setinggi lima meter di Kampung Nagro, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor pada Minggu (23/10/2022)

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan longsor terjadi pada Minggu 23 Oktober 2022. Hal ini dipicu karena hujan dengan intensitas tinggi di wilayah tersebut.

"Hujan dengan intensitas yang tinggi memicu terjadinya longsor pada tebingan dengan ukuran tinggi 5 meter panjang 4 meter menimpa rumah hingga mengakibatkan kerusakan," kata Aris dalam keterangannya, Senin (24/10/2022).

Dua anak yang tertiban puing longsor berinisial N berusia tiga tahun, dan MA berusia enam tahun. Kedua anak tersbenut mengalami luka ringan pada kepala dan tangan.

"Luka-luka ringan pada bagian tangan dan kepala akibat terkena material longsoran," lanjut Aris.

Kerusakan rumah warga hingga saat ini belum diperbaiki, karena masih menunggu penanganan dari dinas dinas terkait untuk mengantisipasi longsor agar tidak meluas.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut