get app
inews
Aa Read Next : Enam Jenazah Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Dimakamkan, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Truk Ugal-Ugalan di Lumajang Tewaskan Suami yang Sedang Bonceng Istri

Senin, 24 Oktober 2022 | 10:40 WIB
header img
Kecelakaan di Lumajang. (Foto: iNews)

LUMAJANG, iNewsDepok.id - Sepasang suami dan istri di Jalan Lintas Selatan (JLS) Lumajang, Jawa Timur mengalami kecelakaan maut pada Senin (24/10/2022) pagi hari. Akibat kecelakaan tersebut sang suami harus tewas di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan tersebut, sementara sang istri yang kritis langsung dibawa ke rumah sakit.

Usai menabrak sepasang pasutri tersebut, dump truk yang dikemudikan Bashori kehilangan kendali dan terguling di tepi jalan. Warga setempat yang kebetulan berada di jalan tersebut sempat merekam kejadian tersebut setelah kecelakaan maut tersebut.

Berdasarkan penyeledikan polisi, korban tewas bernama Choirus Syadid, yang merupakan warga Desa Klanting, Kecamatan Sukodono, Lumajang. Korban mengalami luka parah setelah dihantam truk saat mengendarai motornya.

Saksi mata, Akbar, mengatakan, kecelakaan ini bermula saat kedua korban mengendarai motor dari arah utara menuju arah selatan. Saat tiba di JLS Desa Bago, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan truk tanpa muatan dengan kecepatan tinggi.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut