get app
inews
Aa Read Next : Dongkrak Jatuh Sebabkan Kecelakaan Bus Transjakarta di Perempatan PGC Kramat Jati

Dua Hari Berturut-turut Bus Transjakarta Alami Kecelakaan di Perempatan PGC Kramat Jati

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:46 WIB
header img
Bus Transjakarta menabrak Pos Lantas di perempatan PGC Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021). (Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA, iNews.id-Ada apakah gerangan di perempatan lampu merah PGC (Pusat Grosir Cililitan), Kramat Jati, Jakarta Timur? Baru saja kemarin Rabu (1/12/2021) terjadi kecelakaan dimana Bus Transjakarta menabrak seorang pengendara motor, hari ini Kamis (2/12/2021) terjadi lagi kecelakaan Bus Transjakarta di tempat yang sama.

Berdasarkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 13.23 WIB dimana Bus Transjakarta menabrak Pos Lantas yang berada di PGC (Pusat Grosir Cililitan) Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sama seperti kemarin, saat terjadi kecelakaan, kondisi lalu lintas juga dalam keadaan ramai. Entah sang Sopir mengantuk sehingga menabrak pos atau sebab lainnya, masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Perempatan lampu merah PGC memang termasuk perempatan yang sangat ramai setiap harinya. Hal itu dikarenakan di perempatan ini terjadi pertemuan berbagai kendaraan dari segala arah. Ditambah lagi pusat perbelanjaan mal PGC dan pasar tradisional Kramat Jati juga berada di kawasan tersebut.

Editor : Mikail Mpu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut