get app
inews
Aa Read Next : Implementasi CSR dan ESG yang Unggul, Kilang Pertamina Internasional Sabet 14 Penghargaan di Vietnam

Keterlaluan! Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Lawan Enteng di Piala Asia U-20 2023.

Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:18 WIB
header img
Tim Nasional Indonesia U-19 disepelekan media Vietnam di Piala Asia U-20 2023. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Media Vietnam, The Thao 247 menganggap Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-19 lawan yang mudah di Piala Asia U-20 2023. Media tersebut mengatakan Vietnam diuntungkan karena satu grup dengan Indonesia. 

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 masuk pot kedua undian Piala Asia U-20 2023. Tim asuhan Shin Tae-yong terkabung satu pot dengan Jepang, Tajikistan, dan Australia. 

Sedangkan Vietnam berada di pot ketiga sejajar dengan Yordania, China dan Irak. Dengan begitu, Timnas Vietnam memikiki peluang satu gruo dengan Skuad Garuda di Piala Asia U-20 2023 nanti. 

The Thao 247 menjelaskan Timnas Vietnam akan dimudahkan jika satu grup dengan negara yang dianggapnya enteng. Media itu mengatakan Vietnam akan dimudahkan jika satu grup bersama Uzbekistan, Indonesia/Tajikistan, dan Kyrgyzstan.

“Penggemar Vietnam U-19 sepenuhnya dapat mengharapkan tim tuan rumah jatuh ke grup yang lebih mudah. Grup terbaik Vietnam U-19 yang bisa masuk adalah Uzbekistan, Tajikistan/Indonesia, Vietnam dan Kyrgyzstan,” tulis The Thao 247, dikutip pada Kamis (20/10/2022).

Anggapan ini dapat membuat semangat Skuad Garuda menjadi tinggi jika satu grup dengan Timnas Vietnam U-19. Terlebih, Marselino Ferdinan dan rekan pernah menumpas Vietnam U-19 dengan skor 3-2 di babak kualifikasi beberapa waktu lalu.

Saat ini Skuad Garud U-19 sedang berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Pemusatab lahitan itu diharapkan Shin Tae-yong dapat meningkatkan peforma anak didiknha sebelum berlaga di Piala Asia U-20 2023. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut