get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ayah Bimbim Slank Meninggal Dunia

Rayakan Ulang Tahun Ke-39, Slank Gelar Konser di 5 Kota

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:09 WIB
header img
Grup musik Slank. Foto : Instagram SLANK band

JAKARTA, iNewsDepok.id – Grup musik beraliran rock blues hard rock Slank, tahun ini memasuki usia yang ke-39. Sebagai peringatan bertambahnya usia tersebut, Slank akan menggelar konser di 5 kota dengan tajuk ‘Smile Indonesia’.

Direncanakan konser 5 kota Slank akan berlangsung mulai November hingga Desember 2022 mendatang.

Konser grup musik yang bermarkas di Gang Potlot itu, akan mengawali konsernya di kota Palembang pada 6 November.

Konser kemudian berlanjut di kota Makassar 10 November, Banjarmasin 24 November, Surabaya 4 Desember dan diakhiri di Candi Prambanan, Jogjakarta 11 Desember sekaligus menjadi puncak perayaan HUT ke-39 Slank.

Bassist Slank Ivanka mengatakan, konser di setiap daerah akan menggandeng local heroes. Salah satu yang akan ikut tampil dalam konser Slank nanti adalah grup musik rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti.

“Target untuk setiap kota tidak banyak sih. Antara 5 sampai 6 ribu. Waktu konser puncak ulang tahun kita targetkan 8 ribu sampai 10 ribu penonton,” kata Ivanka.

Dalam konser 5 kota ini, Slank membawa misi untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Slankers untuk bersama-sama menggerakkan kampanye Indonesia bangkit, kembali tersenyum, dan menjadikan momen ini sebagai satu titik balik di mana Indonesia bisa berdiri lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Bimbim Slank mengatakan, di konser kali ini Slank bakal mengajak seru seruan para penggemarnya yang setelah 2 tahun belakangan tidak ada konser karena terhalang oleh pandemi Covid-19.

“Tur konser musik Smile Indonesia kami hadirkan untuk kembali menghangatkan sekaligus untuk menebar kebaikan, memantik kebangkitan, melukis senyuman serta membawa kebahagiaan bersama para Slankers dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Bimbim.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut