Logo Network
Network

Nagita Slavina Nangis, Terharu Bahagia Menonton Konser BLACKPINK

Shenny Violetta
.
Selasa, 18 Oktober 2022 | 05:58 WIB
Nagita Slavina Nangis, Terharu Bahagia Menonton Konser BLACKPINK
Banyak netizen yang salah fokus dengan posisi Nagita Slavina yang dekat dengan panggung. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Momen seru Gigi saat ngonser bikin penggemar BLACKPINK Indonesia iri. Lantaran ibu dua orang anak ini bisa melihat Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie secara langsung dari jarak yang sangat dekat.

Nagita Slavina terbang ke Korea Selatan seorang diri tanpa ditemani oleh suaminya. Nagita menonton konser BLACKPINK Born Pink World Tour dari kedua yang diselenggarakan pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Nagita gencar membagikan momen ketika dia berada di dalam venue saat menonton konser.

Nagita pum memamerkan potret dirinya yang berfoto di depan KSPO Dome, Korea Selatan, pada Minggu (16/10/2022). Ketika menyaksikan aksi Jennie dkk lewat konser mereka yang bertajuk Born Pink World Tour di Seoul.

Nagita Slavina pun ikut bernyanyi saat lagu-lagu favoritnya dibawakan oleh 4 member BLACKPINK. Penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sukses membuat Gigi terkagum-kagum.

Saat BLACKPINK membawakan lagu "Pretty Savage", terdengar suara Nagita berteriak selayaknya Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, saat menonton konser.

Di tengah konser, Nagita Slavina sempat menelpon Raffi Ahmad lewat panggilan video. Raffi ikut senang karena sang istri bisa mewujudkan keinginannya. Sikap suportif Raffi Ahmad bikin netizen makin iri pada Gigi.

Saking bahagianya karena mimpinya menonton konser BLACKPINK terwujud, Nagita Slavina sampai menangis. Ia tak kuasa menahan air mata bahagia dan haru saat melihat empat penyanyi idolanya di depan matanya dari jarak yang amat dekat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini