get app
inews
Aa Read Next : Prancis Prihatin dengan Serangan Israel di Kamp Pengungsi Gaza

Mbappe Tentang Kepergiannya: Hoax!

Senin, 17 Oktober 2022 | 19:30 WIB
header img
Mbappe bantar rumor beredar mengenai kepergiannya pergi dari PSG. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok - Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe membantah rumor yang beredar mengenai dirinya belakangan ini. Ia mengatakan cerita tentang niat perginya dari PSG tidak benar. 

Pada rumor yang beredar, Mbappe dikatakan tidak senang berada di klub asal Paris itu dan ingin meninggalkannya pada Januari 2023 nanti. Mbappe pun membantah hal tersebut. 

“Saya belum meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada Januari. Saya tidak marah dengan klub, itu tidak benar”, ujar @rmcsport usai pertandingan PSF vs Olympique Marseille, Paris, Prancis (17/10/2022) dini hari WIB. 

Pemain kelahiran Bondy itu gerah dengan rumor yang beredar. Ia bingung dan terkejut mengapa hal tersebut bisa terjadi sebelum hari pertandingan. 

"Saya tidak mengerti mengapa cerita itu (rumor hengkangnya Mbappe) keluar pada hari pertandingan (menjelang lawan Benfica). Saya sama terkejutnya dengan semua orang," kata Mbappe, dilansir dari RFI, Senin (17/10/2022).

Ia mengatakan saat rumor itu beredar luas, ia sedang menyaksikan pertandingan adiknya, Etnan Mbappe. Bahkan ia dan keluarganya tidak percaya bahwa rumor itu beredar. 
 
“Saya sedang beristirahat dan rombongan saya sedang menonton adik saya. Kami tidak percaya ketika kami mendengar tentang cerita itu,” tandasnya.

Pada rumor sebelumnya juga mengatakan Mbappe akan membeli sisa kontraknya sendiri di PSG. Sedangkan pemain asal Prancis itu baru memperpanjang kontraknya pada awal musim hingga 30 Juni 2025. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut