get app
inews
Aa Read Next : Kekerasan Seksual dan Psikis Butuh Lebih Banyak Perhatian dari Pemerintah Indonesia

Serunya Momen Anies Baswedan Bersama Masyarakat di Hari Akhir Jabatan Gubernur DKI

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:08 WIB
header img
Keseruan perspisahan Anies Baswedan di akhir masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Foto : Sindonews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pada saat acara “Terima kasih Jakarta” berlangsung, ribuan massa berteriak “Anies Presiden” berulang kali. didepan Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Monas, Jakarta Pusat. Minggu 16 Oktober 2022 lalu.

Massa mendatangi dan meramaikan pendopo Balai Kota dengan tujuan menyambut kedatangaan Anies Baswedan. Sebagian massa membawa spanduk yang bertuliskan “Terima kasih Pak Anies telah membuat Jakarta menjadi lebih baik, Terima Kasih Bapak Gubernur atas pengabdiannya dan pembangunan di DKI Jakarta, kami bangga dan bahagia serta selamat memasuki purna tugas, Terima Kasih amanah dan dedikasinya”.

Anies kelihatan menuntun sepeda dikeramaian massa yang sudah lama menunggu kedatangannya, Anies sampai di Balai Kota pada pukul 09.20 WIB. Wajah Anies yang awalnya tersenyum riang saat kedatangannya disambut oleh massa.

Kini telah berubah menjadi bingung karena keramaian yang membuat dirinya tidak bisa bergerak. Pengamanan Dalam (Pamdal) pun hingga kualahan saat melindungi Anies agar tetap bisa jalan.

Selesai acara pun Anies berencana untuk kembali menggowes sepeda ataupun scooter untuk pulang kerumahnya. “Setelah selesai acara, pulang. Pulang ke Lebak Bulus, mungkin naik sepeda, mungkin naik scooter, salah satu tergantung situasi” ungkap Anies.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut