get app
inews
Aa Read Next : Perburuan Pelaku Spanduk Fitnah Dimulai, Hamzah Dimintai Keterangan Polres Depok sebagai Korban

Kocak! Pura-pura Jadi Pelanggan Curi Ponsel, Terekam CCTV

Senin, 17 Oktober 2022 | 10:02 WIB
header img
Pelaku pencurian di warung ayam geprek di Sumbar terekam cctv. (Foto: iNews.id)

DEPOK, iNewsDepok.id - Handphone milik karyawan hilang akibat dicuri oleh seorang pelanggan di warung ayam geprek di Jambu Air, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Kejadian terjadi saat karyawan meninggalkan warung untuk memadamkan api kebakaran di dapur. 

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat pelaku memakai helm merah serta membawa paket mi ayam yang dibeli sebelumnya itu datang kembali ke warung. Kemudian pelaku mengampiri meja layanan yang kosong akibat ditinggal karyawan dan mendekatkan tangannya ke HP yang ada di atas meja. 

Sesudahnya, pelaku kembali ke sepeda motornya dan menyalakan mesin sambil mengarahkannya ke jalan. Setelah itu, pelaku kembali ke meja dan mengambil HP tersebut. Pelaku kembali ke sepeda motornya dan pergi. 

"Kami habis melayani pelaku, dia minta Pakmi, paket mi ayam. Tadi kami ke belakang karena ada api hampir kebakaran. Dia balik lagi setengah jam setelah kebakaran. Tahunya pas cek HP karena ada orang mau order ternyata enggak ada," ujar karyawan bernama Dayat, Minggu (16/10/2022). 

Dayat juga mengatakan bahwa wajah pelaku tidak asing karena sering belanja di warungnya. Meskipun demikian, Dayat tidak mengenal pelaku. 

Saat ini kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polisi. Sementara, rekaman CCTV menjadi bukti untuk pencarian polisi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut