get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Persembahkan Gol Perdana untuk Timnas Indonesia vs Irak

N'Golo Kante Absen di Piala Dunia 2022 dan Akan Pergi Dari Chelsea.

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:50 WIB
header img
N'Golo Kante absen di Piala Dunia 2022 dan akan pergi dari Chelsea pada musim panas mendatang. (Foto: Instagram @chelseafc)

JAKARTA, iNewsDepok - N'Golo Kante dikabarkan akan absen di Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar mulai (20/12/2022). Ia juga dipersilahkan pergi dari klubnya Chelsea

Sebelumnya, pemain asal Prancis itu mengalami cedera hamstring sehingga membuatnya tidak ikut membela negaranya di acara sepak bola terbesar di dunia. Hal itu juga berdampak pada karirnya di Chelsea. 

Chelsea telah mempertimbangkan kontrak baru untuk Kante. Cedera hamstring yang berulang kali menjadi salah satu pertimbangan klub asal London itu.  
 
Menurut media Prancjs, L'Equipe, Chelsea akan membiarkan N'Golo Kante meninggalkan klub secara gratis musim panas mendatang, dan akan mencari dua gelandang di tempatnya untuk meningkatkan posisi. 

Chelsea tidak ingin menyerah pada tuntutan kontrak Kante, yang menginginkan kontrak baru berdurasi empat tahun.  Cedera terbaru Kante dianggap sebagai kemunduran besar, dengan usia dan riwayat cedera serupa, The Blues tidak siap untuk menawarkan kontrak baru kepadanya. 

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 7 itu sudah tak ikut membela Chelsea sejak pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris musim 2022/23 pada 14 Agustus karena cidera hamstring. Cidera yang dialaminya tentu membuat negaranya klubnya Chelsea dan negaranya Prancis merasa dirugikan, apalagi Kante merupakan pemain penting bagi mereka. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut