get app
inews
Aa Read Next : Laga Pembuka FIBA World Cup 2023: Kanada Jumpa Prancis, Pelatih Fernandez: Ujian Terberat

Merasa Dikhianati, Mbappe Ingin Pergi dari PSG!

Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:51 WIB
header img
Kylian Mbappe ingin pergi dari PSG karena merasa dikhianati. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Nama Kylian Mbappe menjadi sangat ramai diperbincangkan di media sosial setelah bintang sepakbola kelahiran Paris, Perancis itu dikabarkan ingin hengkang dari klubnya, Paris Saint Germain.

Fabrizio Romano selaku jurnalis sepakbola mengatakan pemain dengan nomor punggung 7 itu dikabarkan tidak senang dengan situasi di PSG saat ini. Ia mengatakan Mbappe ingin meninggalkan klub Ibu Kota Prancis jika situasi tak berubah.

“TERGEMPAR: Situasi Mbappe dikonfirmasi. Kylian Mbappe tidak senang dengan situasi saat ini di Paris Saint-Germain. Mbappe ingin meninggalkan Paris Saint-Germain sesegera mungkin jika keadaan tidak berubah, seperti yang dilaporkan oleh media Prancis dan Spanyol hari ini.” Dikutip dari Instagram @fabriziorom Rabu (12/10/2022).

Jurnalis asal Italia itu juga mengatakan situasi antara PSG dan Mbappe sangat tegang. Ia mengatakan pihak PSG tidak berniat menjual Mbappe dan merasa pemain muda itu hanya ingin menekan klub.

Dikutip dari Marca.com, Mbappe menganggap PSG telah mengkhianatinya. Ia menganggap janji yang dibuat oleh direktur olahraga Luis Campos, presiden Al-Khelaifi dan manajer Christophe Galtier belum ditepati dan merasa bahwa janji itu dibuat agar dia menandatangani kontrak barunya.  

Sebelumnya Mbappe telah memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga 2025 pada 21 Mei 2022. Pengumuman perpanjang kontrak ini menjadi sangat ramai diperbincangkan saat itu karena Mbappe menolak tawaran dari klub raksasa Spanyol Real Madrid dan memilih PSG dengan tawaran yang fantastis yaitu sebesar 507 juta pounds atau sekitar Rp. 8,5 triliun.

Gaji yang fantastis membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Menurut Forbes, penyerang asal Prancis itu diperkirakan terima bayaran 115 juta pounds atau sekitar Rp. 1,9 triliun untuk musim 2022-2023 setelah dipotong pajak dan biaya agen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut