get app
inews
Aa Read Next : Pesona Yamaha YT 115 Pada Masanya

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memodifikasi Motor.

Selasa, 11 Oktober 2022 | 03:45 WIB
header img
Kustomfest, 1-2 Oktober Yogyakarta, Heret Frashtio. Foto: Instagram_heretf.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Industri modifikasi di indonesia makin berkembang khusunya di jakarta, banyak modifikator top yang mulai menampilkan kreativitasnya yang tak kalah ngetop dengan negara lain.

Bahkan, modifikasi sudah menjadi kustom kultur (custom culture). Ini merupakan karya baru yang menggambarkan karya seni berkendara, otomotif dan life style berkendara.

Heret. Modifikator top indonesia yang sudah melalangbuana ke berbagai macam negara untuk mengikuti kontes motor custom, mengungkapkan memodifikasi motor adalah seni kreativitas. Namun, tidak bisa dilakukan sembarangan.

Paling utama yang harus diperhatikan adalah fungsi dan safety. Setelah itu kenyamanan dan desain tergantung keinginan pemilik para kendaraan.

Untuk kapasitas motor kembali pada struktur aslinya. Jangan sampai rancangan yang dibuat tidak sesuai dengan keamanan.

Ketika modifikasi harusnya menjadi lebih baik. Seperti lebih enteng tapi kuat, atau tadinya tipis menjadi lebih tebal tapi tidak berat, itulah indahnya modifikasi.

Heret dikenal dengan bakatnya memodifikasi berbagai macam motor. Khususnya dalam seni membuat rangka baru agar rangka aslinya tetap dalam kondisi utuh.

Berkat kemampuannya, pria berambut agak gondrong ini sering kali diundang jadi tamu di event-event otomotif dalam dan luar negeri. Setelah bertahun-tahun menekuni hobinya heret, membuka bengkel yang bernama elders garage, untuk membuat berbagai macam modifikasi kendaraan bermotor. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut