get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Ini Alasan Baim Wong Bikin Video Prank Laporan Palsu KDRT ke Polisi

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:37 WIB
header img
Baim Wong dan Paula usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto : YouTube.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Baim Wong dengan didampingi sang istri Paula Verhoeven memberikan keterangan ke awak media perihal video prank laporan palsu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi yang dibuatnya.

Baim Wong mengaku video prank laporan palsu KDRT itu dibikin karena ingin tahu reaksi polisi saat yang melaporkan adalah istrinya, Paula Verhoeven.

"Kenapa saya lakuin, karena saya mau tahu reaksi kepolisian itu seperti apa kalau Paula yang melaporkan. Kadang-kadang kita pun salah kenapa harus pake konten itu. Sesimple itu dan ternyata jawaban polisi sangat bagus, lebih baik didamaikan takut jadi viral," kata Baim Wong di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Baim Wong juga mengatakan video prank tersebut tidak bermaksud untuk merendahkan pihak kepolisian, khususnya Polsek Kebayoran Lama.

“Sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan apalagi tidak menghargai, apalagi merendahkan institusi kepolisian,” ucap Baim Wong.

Baim juga mengakui jika waktu tayang dari video pranknya itu tidak tepat, karena momentnya bersamaan dengan terjadinya dugaan KDRT yang dialami penyanyi dangdut Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar.

Dalam kesempatan itu juga, Baim Wong dan Paula kembali menyampaikan permintaan maaf kepada kepolisian dan masyarakat atas video prank tersebut.

Dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Baim Wong diperiksa polisi dengan 25 pertanyaan. Sementara itu, Paula diberi 19 pertanyaan terkait video prank laporan palsu KDRT tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut