Tragedi Tembok Roboh MTsN, Kapolres Depok Datangi Rumah Duka dan Ingatkan Warga Waspada Cuaca Buruk

Iyung Rizki
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 08:02 WIB
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mendatangi rumah duka pelajar Kota Depok yang tertimba tembok roboh MTsN 19 Jakarta. Kapolres mengingatkan warga untuk lebih waspada di tengah cuaca buruk. Foto: Iyung Rizki/iNews Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id – 2 pelajar Kota  Depok menjadi korban Tragedi Tembok Roboh MTsN 19 Jakarta.  Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mendatangi rumah duka. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Depok mengingatkan warga untuk lebih waspada di tengah cuaca buruk dan tak menentu.

Tragedi Tembok Roboh MTsN 19 Jakarta berlangsung Kamis siang (6/10/2022). 5 siswa tertimba tembok roboh saat tengah bermain selancar di bawah guyuran air hujan. 3 dari 5 siswa tersebut tewas, 2 yang tewas berasal dari Kota Depok.

2 pelajar Kota Depok yang tewas adalah Dicka Shafa Gifari dan M Adnan Efendi.

Dicka beralamat di Jalan Andara, Gang Masjid, RT 4, RW 1, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere. Dan M. Adnan Efendi yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim, RT 5, RW 1, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Kombes Imran Edwin saat tiba di rumah duka, Kamis malam (6/10/2022) menyampaikan belasungkawa terhadap 2 pelajar Kota Depok yang menjadi korban. 

"Kami berduka cita atas kejadian yang menimpa kedua korban, semoga keluarga yang ditinggalkan juga tabah" kata Kombes Edwin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Depok mengingatkan warga untuk lebih mewaspadai cuaca buruk seperti angin kencang, tanah longsor, dan banjir.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini