get app
inews
Aa Read Next : Rizal Armada Comot Nama Cendikiawan Muslim untuk Nama Anak Ketiga

Wow Usai Melahirkan Anak Ketiga, Zaskia Gotik Makin Cantik Saja

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:44 WIB
header img
Zaskia Gotik makin cantik saja usai melahirkan anak perempuan hasil percintaannya dengan Sirajuddin Mahmud pada 26/9/2022, akikah dilaksanakan Senin kemarin. Foto: Instagram Zaskia Gotik.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pedangdut Goyang Itik Zaskia Gotik muncul kembali usai melahirkan anak ketiganya. Zaskia Gotik tampak makin cantik saja. 

Ia memperlihatkan wajah putri ketiganya yang baru dilahirkan. Namanya Alia Shatara Khansa, tasyakuran akikah berlangsung Senin kemarin (3/10/2022) lalu.

Lewat akun Instagramnya, pelantun "Ayo Turu" membagikan beberapa foto cantik sang putri. Zaskia juga meminta doa agar kelak putrinya dapat tumbuh menjadi anak yang sholehah dan pintar.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakallah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kami. Doain ya aunty uncle, Semoga kelak jadi Anak yang sholehah & pintar," tulis Zaskia Gotik di akun Instagramnya @zaskia_gotix, Selasa (4/10/2022).

Postingan Zaskia itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya, termasuk rekan-rekannya sesama artis. Beberapa di antaranya adalah Uut Permatasari, Angel Lelga dan presenter asal negeri jiran Malaysia Uyaina Arshad.

"Masyaallah..congrats yaa neng sayang," tulis Uut Permatasari.

Ucapan serupa juga diberikan Angel Lelga. "Selamat ya neng.. kiss kiss," tulis artis berhijab itu.

Beberapa hari sebelumnya, tepatnya Selasa, (26/9/2022), Zaskia menginformasikan lewat Instagramnya sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Sang bayi lahir di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi buah cinta kasihnya dengan Sirajuddin Mahmud itu memiliki bobot 3,615 kg dan panjang 48 cm. Putri kedua Zaskia, Arsila Bungalia Sirkiani, lahir pada 7 November 2020. 

Sementara, dari pernikahan dengan suami pertamanya, Zaskia memperoleh seorang anak gadis.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut