get app
inews
Aa Read Next : Tampil Cantik, Ariel Tatum Kenakan Dress Stella Rissa di JFW 2023

Wow! Ariel Tatum Bakal Tampil di Paris Fashion Week 2023

Rabu, 28 September 2022 | 08:07 WIB
header img
Ariel Tatum. Foto : Instagram Ariel Tatum.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Artis cantik Ariel Tatum membagikan kabar yang membanggakan di akun resmi Instagramnya. Dirinya akan menjadi wakil pertama dari Indonesia yang akan tampil di Paris Fashion Week 2023.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” tulis Ariel Tatum di unggahan video Instagramnya pada Selasa (27/9/2022).

“Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” lanjutnya.

Di video yang diunggahnya, Ariel Tatum mengungkapkan tentang semua hal yang telah dia lalui sehingga bisa mencapai ke titik yang sekarang.

"Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Di video itu juga Ariel menyampaikan pesan tentang pentingnya untuk mencintai diri sendiri dan menjadi sosok yang terbaik dalam kehidupan.

“Aku mau menjadi manusia yang bukan melunak, bukan mengeras, namun mewangi, ketika dihadapkan tantangan dalam hidup. Seperti bubuk kopi yang disiram air panas,” ucap Ariel Tatum.

Di akhir video Ariel Tatum mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di salah satu ajang mode terbesar di dunia.

Pencapaian Ariel Tatum yang membanggakan ini, langsung mendapat apresiasi dari para artis dan netizen di kolom komentar unggahan video tersebut.

“Super proud,” tulis artis Happy Salma.

“Cantik banget kak, banyak terinspirasi dari kak Ariel nih,” komentar netizen.

“Sama ya, aku juga dihina, diremehkan bahkan dianggap tidak berguna. Barusan aku menangis sebelum nonton videomu. Terima kasih sudah menginspirasiku. Sehat sehat dan sukses untuk kita semua manusia hebat dan kuat,” tulis netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut