get app
inews
Aa Read Next : Warga Panik! Kebakaran Hebat di Perumahan Depok Bikin Geger Satu Komplek

Hati-hati Cinlok di Medsos, Gegara Masalah Ini Seorang Pria Tusuk Bini Orang di Cipayung Depok

Selasa, 27 September 2022 | 11:50 WIB
header img
Seorang ibu muda menjadi korban penusukan seorang pria yang merupakan teman medsosnya gara-gara sulit dihubungi. Foto: Ilustrasi iNews.id

DEPOK, iNewsDepok.id – Seorang ibu muda menjadi korban penusukan seorang pria yang merupakan teman fb. Ibu muda bini orang ini tiba-tiba sulit dihubungi yang membuat kesal pria teman medsosnya .

Ibu muda bernama Malina (30 tahun) terluka parah di bagian lehernya. Ibu muda yang sudah berkeluarga ini menjalani perawatan serius di rumah sakit.

Kejadian konyol ini sebenarnya sudah berlangsung lebih dari seminggu lalu, tepatnya Selasa (20/9), tetapi baru terungkap ke publik baru-baru ini.

Lokasinya di Jalan Ujung Aspal, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok. Saat itu korban sedang ada di rumahnya. Tiba-tiba didatangi teman pria yang kenalan di Facebook.

“Pelaku yang menusuk leher di sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku adalah teman pria kenalan di Facebook,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu.

Pelaku diketahui adalah A. Dugaan sementara, pelaku cemburu lantaran korban sulit dihubungi di Facebook. 

“Diduga korban cuekin pelaku di facebook. Emosi pelaku memuncak sampai mendatangai korban dan menusuk ke pangkal leher sebelah kiri,” ujar Ibu Abu.

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. “Korban masih selamat. Lukanya tidak sampai mengenai urat,” ungkapnya.

Korban dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta untuk menjalani operasi. Saat ini belum banyak keterangan yang didapat karena korban masih dalam perawatan.

“Kalau kondisi sudah baikan akan segera kita BAP untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya belum kita periksa melihat keadaan kesehatan belum stabil,” katanya.

Malina sendiri sudah berkeluarga. Dia memiliki dua anak.

Usai melukai korban, A langsung kabur. Polisi masih melakukan pengejaran untuk menangkap pria konyol penganiaya wanita ini.

“Pelaku masih kita kejar sampai saat ini,” tutur Iptu Abu Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut